PERTEMUAN LANJUTAN IBT ULM DENGAN PIHAK BNI CABANG BANJARMASIN DALAM RANGKA KERJASAMA

0
324

Banjarbaru, 24 Mei 2021. BNI cabang Banjarmasin mengadakan pertemuan lanjutan dengan IBT ULM dalam Rangka Membahas Secara detail Perjanjian Kerjasama (PKS) dan Petunjuk Teknis Kerjasama antara BNI Cabang Banjarmasin dan IBT ULM untuk kegiatan Pameran/Seminar/Workshop “Building Entrepreneurship Development” . Pertemuan ini dihadiri oleh Susi Apriana, SE., M.Si selaku Manajer IBT ULM, Arief Budiman, SE., MMKTg, Ph.D selaku Kepala Bidang Sistem Informasi, Humas & Kerjasama dan Bapak Hazairin Bakri selaku AVP PCR Bank BNI Cabang Banjarmasin. Dalam pertemuan ini IBT ULM yang diwakili oleh Arief Budiman, SE., MMKTg, Ph.D memaparkan lebih lanjut tentang Profil Inkubator Bisnis Teknologi Universitas Lambung Mangkurat (IBT ULM).

 

Pada pertemuan ini juga di lakukan kesepakatan akan ada pertemuan lanjutan IBT ULM dengan Pemimpin Wilayah BNI Banjarmasin untuk pemaparan secara langsung dari IBT ULM tentang program kerjasama mengenai Inkubasi calon Tenant dan seleksi Tenant yang produknya menggunakan teknologi atau tidak menggunakan teknologi, untuk tenant yang tidak menngunakan teknologi akan dilihat apakah produknya bisa dimasukkan teknologi atau tidak.

Dan pada Pertemuan ini juga ditentukan untuk Nara Sumber dari IBT ULM pada acara Workshop Building Entrepreneurship pada tanggal 8 Juni 2021 adalah Arief Budiman, SE., MMKTg, Ph.D dengan tema yang berhubungan dengan Marketing untuk potensi Eksport, dan tempat pelaksanaan kegiatan akan diadakan di Ruang Auditorium Kampus ULM Banjarbaru.

Sumber : Manager IBT ULM / WebIBT_Berita04_240521

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here