AKSI PEDULI BANJIR

Oleh:

PHLB & IBT ULM

Banjarbaru / 16 & 18 Januari 2021

 

KalSel – ULM IBT atau Inkubator Bisnis Teknologi Universitas Lambung Mangkurat kembali mengadakan aksi sosial dalam rangka ikut berempati terhadap permasalahan yang saat ini sedang di hadapi masyarakat sekitar. Diketahui saat ini seluruh wilayah Kalimantan Selatan terdampak banjir, termasuk Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar yang merupakan dua kabupatan dan kotamadya yang wilayahnya terhubung dengan Kampus ULM Banjarbaru.

Sehubungan dengan hal tersebut pada Hari Sabtu, 16 Januari 2021 dan Senin, 18 Januari 2021 IBT ULM bersama PHLB ULM (Pusat Inovasi Teknologi Komersialisasi Manajemen Hutan & Lahan Basah Universitas Lambung Mangkurat) melaksanakan kegiatan “ AKSI PEDULI BANJAR ”. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ikut membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak banjir.

Dalam aksi sosial ini dibagikan beberapa paket sembako, paket perlengkapan bayi, baju layak pakai dan nasi bungkus untuk para korban yang terdampak banjir, khususnya yang berada di tempat pengungsian Stadion Demang Lemang, SMK 1 Martapura, Dapur Umum Sektor Taufik Sekumpul Martapura , dan juga tempat pengungsian di Desa Mandi Kapau Barat. Diharapkan bantuan yang tidak seberapa tersebut dapat ikut meringankan beban masyarakat saat ini.

Sumber: Sekretariat IBT ULM / WebIBT_Berita01_180121

DOKUMENTASI KEGIATAN >>