“Sukses Usaha Sukses Kompetisi Entrepreneur Muda” Webinar Inkubator Bisnis Teknologi Universitas Lambung Mangkurat (IBT ULM) Serie 1

0
309
Sejumlah Peserta yang mengikuti Webinar IBT-ULM Serie 1

Rabu, 01 Juli 2020. Inkubator Bisnis Teknologi-Univeritas Lambung Mangkurat (IBT-ULM) telah mengadakan webinar pertama dengan topik  “Sukses Usaha Sukses Kompetisi Entrepreneur Muda” pada hari rabu, tanggal 01 Juli 2020 yang dilaksanakan pd jam 09.00 WITA sampai dengan selesai.

Pada pelakasanaan webinar kali ini sebagai narasumber adalah Bapak WellemHarto, S.Pd, CPC selaku ketua APINDO Kabupaten Batola, Bapak Dr. Totok Wianto S.Si, M.Si selaku Ketua IBT-ULM, serta Sutan Naufal Al-Khadafi selaku Ketua UKM Kewirausahaan ULM, dan sebagai moderator adalah Ibu Susi Apriana, S.E, M.Si selaku Manager IBT-ULM, serta dibuka secara resmi oleh Prof. Dr. Ir. H. Yudi Firmanul Arifin, M.Sc selaku Wakil Rektor 4 Universitas Lambung Mangkurat. Pada saat pelaksanaan kegiatan webinar ini, telah diikuti peserta sebanyak 108 orang.

Ketua IBT-ULM Dr. Totok Wianto saat menyampaikan materi kepada para peserta

Dari kegiatan ini diharapkan selain dapat sharing tentang kewirausahaan dan manfaat kepada masyarakat luas serta motivasi untuk memulai sebuah usaha, diharapkan juga dapat menarik minat peserta untuk menjadi tenant IBT –ULM. Pada kesempatan ini disampaikan juga kepada peserta bahwa di Universitas lambung Mangkurat sudah memiliki banyak program untuk mengembangkan jiwa entrepreneur dan ajang kompetisi bagi mahasiswa yang berminat dibidang Entrepreneur antara lain seperti PMW, KBMI/ASMI/EXPO KMI/KBIM, PKMK/KBKM, IDN NEXT/NEXTDEV, WMM, PPBT/PLBT, WISMILAK CHALENGE, GOV ENTERPRENEUR (HIPMI), DATSUN, ASTRA,dll. Sehingga sebagai mahasiswa diberi kesempatan untuk berkompetisi secara sehat dalam berwirausaha dan memunculkan keinginan dan jiwa untuk berwirausaha.

Sumber: Manager IBT-ULM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here