Usaha Moringa Karya Mandiri bermula dari kepekaan terhadap pentingnya menjaga hidup sehat. Melalui inovasi produk-produk olahan yang digemari masyarakat, Moringa Karya Mandiri memberi jalan bagi orang -orang pecinta makanan atau minuman ringan untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Keprihatinan terhadap kurangnya tingkat awareness masyarakat pada pentingnya nilai gizi dari makanan yang mereka konsumsi juga menjadi salah satu dasar terwujudnya produk-produk olahan Kalor kami.

Moringa Milk Tea dan Chocomori adalah produk olahan kalor yang diciptakan tim Moringa Karya Mandiri sebagai solusi bagi berbagai kalangan masyarakat pecinta makanan ringan. Tanpa menghilangkan cita rasa yang digemari, produk kami hadir dengan keunggulan nutrisi yang tinggi karena berasal dari kandungan Kelornya.

Salah Satu Produk olahan Tim Moringa Karya Mandiri Moringa Milk Tea

Salah Satu Produk Olahan Tim Moringa Karya Mandiri Moringa Chocomori

Usaha Moringa Karya Mandiri dijalankan dalam berbagai aksi dan kegiatan yang diharapkan dapat memberi dampak sosial ekonomi bagi masyarakat. kegiatan usaha mulai dari proses penanaman , pemanenan, hingga pengolahan produk-produk berbahan dasar Kalor dilakukan dengan melibatkan  berbagai kalangan sebagai salah satu tujuan Moringga Karya Mandiri untuk memberdayakan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan beberapa karyawan yang direkrut sebagai staf pruduksi dan pemasaran.